pemasangan ninmedia di cibitung

Posted by

pemasangan ninmedia di cibitung - Ya, kali ini kita akan membahas pemasangan antena parabola mini ninmedia di perumahan Taman Aster Cibitung, Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi.
Parabola ninmedia saat ini memang menjadi solusi bagi siapa saja yang kebetulan di daerah tempat tinggalnya tidak tercover signal UHF dengan baik sehingga penerimaan siaran TV menggunakan antena model apapun, jenis papaun, brand merk apapun masih saja jelek.
Kenapa parabola ninmedia ini menjadi solusi?
Berikut akan Kami bahas mengenai apa itu ninmedia.
Menurut informasi dari website resminya, ninmedia adalah perusahaan penyedia jasa infrastruktur Channel Hosting dan pengembangan isi (content) yang berorientasi dalam pengembangan ekosistem penyiaran channel Free to Air (FTA) atau gratis tanpa biaya bulanan / berlangganan via Satelit dengan frekuensi 12500 V 43200 dan 12560 V 43200.
Dapat Kita simpulkan, ninmedia merupakan sarana untuk menikmati siaran TV dengan menggunakan satelit. Oleh karena itu, disini hal positifnya dimanapun ada berada (khususnya di Indonesia), Anda dapat menerima siaran ninmedia dengan baik tanpa hawatir akan siarannya jelek seperti Anda menggunakan antena UHF.
Bagaimana caranya seumpama Anda menginginkan pemasang ninmedia, dan apakah bisa pemasangan ninmedia di cibitung?
Kami jawab, Bisa !!


INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI
CALL / Whatsapp 085715366383
atau silahkan berkunjung ke Website Kami


Blog, Updated at: November 27, 2018

0 komentar:

Posting Komentar